Loading

Program Internasional ESC Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) Yogyakarta membawa sejumlah 12 mahasiswa dari program studi Strata-1 (S1) dan 1 mahasiswa dari program studi gelar Master (S2) telah mengunjungi dua negara yaitu Thailand dan Malaysia untuk kunjungan ramah tamah ke tiga kampus: Prince of Songkla University – Fakultas Perhotelan dan Pariwisata, Phuket Rajabhat University – Phuket College of International Tourism, dan East West International College – Fakultas Manajemen Hotel dan Pariwisata. Mereka berangkat dari Yogyakarta pada 4 April 2018 dan tiba kembali di Yogyakarta pada 9 April 2018.

Program ini di bawah Program Internasional ESC (FCS +), dimaksudkan untuk memperkuat hubungan antara STIPRAM dan mereka yang berkolaborasi dalam kampus.

Internasional ESC adalah program yang menggabungkan unsur pendidikan, budaya, dan pariwisata di mana para mahasiswa yang berpartisipasi dapat bergabung dengan kuliah umum dan tour kampus yang diberikan oleh masing-masing kampus. Mahasiswa juga diberikan Sertifikat Partisipasi yang membuktikan bahwa mereka telah mengambil bagian dalam program bermanfaat ini.

Para mahasiswa diperkenalkan ke tujuan wisata utama di Phuket dan Kuala Lumpur, seperti tur Kepulauan Phiphi, Phuket Old Town tout, tur pantai Patong, tur Museum Pertambangan Phuket, tur Kuala Lumpur, dan banyak lagi. Pengalaman berharga ini dapat digunakan oleh mahasiswa sebagai referensi dalam menulis artikel Studi Kasus Asing dan artikel Ilmiah mereka, serta diperkenalkan ke program menarik lainnya, seperti program Joint Degree, program Pertukaran Mahasiswa, dan program Magang.

Share this: