info@stipram.ac.id (0274) 485 650

Pengumuman

Kegiatan Kampus

PMB 2022

Pendaftaran

Permohonan Surat

Administrasi

Simaster

KRS Online

Pendaftaran Mahasiswa Baru TA. 2022/2023

Kuota : 1.200 Mahasiswa

Profil STIPRAM Yogyakarta

We're Not The First, but The Best | Yes, We Can!!!


Hari Pariwisata Dunia
Mars STIPRAM
Hymne STIPRAM
Alumni

Hari Pariwisata Dunia


Hari Pariwisata Dunia yang dicanangkan UN-WTO sejak tahun 1980 menjadi tolok ukur sejarah Pariwisata Dunia.

UN-WTO dalam tema Hari Pari


Baca Selengkapnya

Mars STIPRAM


MARS STIPRAM - Cipt. Bartono PH .

Berkibar Benderaku Di Angkasa
Dalam Cerah Sinar Surya
Selubung Namamu Telah Dibuka Tanda Kehadirannya
STIPRAM Telah Ada


Baca Selengkapnya

Hymne STIPRAM


HYMNE STIPRAM Yogyakarta - Cipt. Th. E. Sumijan

Kami Putra-putri Bangsa Yang Merdeka
Ingin Mengabdi Memajukan Negara
Menimba Ilmu Tuk Tanah Air Kita
Denga


Baca Selengkapnya

Alumni


Ikatan Alumni STIPRAM Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) Yogyakarta terwadahi di dalam Ikatan Alumni STIPRAM Yogyakarta (STIPRAM Members). Members berpartisipasi


Baca Selengkapnya

DIPLOMA 3 DEGREE| IN HOTEL SERVICES | ACCREDITED: A

Bersama Kita Bisa, Yes We Can !!

BACHELOR DEGREE | IN TOURISM SERVICES | ACCREDITED: A

STIPRAM, Should Be The Leader, Yes !!

MASTER DEGREE | IN TOURISM SCIENCE | ACCREDITED: B

WE DO THE IMPOSSIBLE, Because anyone, CAN DO THE POSSIBLE

Testimoni Member

Simak kata member STIPRAM yang sudah berkarir di berbagai bidang


Febryan Karendra Pratama, CHBA Manager-SEAK at InterContinental Hotels Group (IHG®)
Febryan Karendra Pratama, CHBA

“Bagi saya yang lulusan S1 Pariwisata di tahun 2017, STIPram merupakan kampus Pariwisata & Perhotelan terbaik di Indonesia. Pengalaman saya terasah berkat dukungan STIPram ketika saya menjadi perwakilan pada ajang debat bahasa Inggris tingkat Asia UADC (United Asia Debating Championship) di Thailand, bahkan tingkat dunia pada ajang WUDC (World University Debating Championship) di Belanda. Berbekal kemampuan selama kuliah, saya bisa berkarir di Hotel International, mulai dari Grand Hyatt Jakarta sebagai Assistant Revenue Manager, InterContinental Hotel Group (IHG) Singapura sebagai Corporate Revenue Manager, dan saya sekarang menjadi Revenue Manager dan sekaligus kepala departement termuda di Hotel Hyatt terbesar kedua sedunia di Grand Hyatt Jeju, Korea Selatan. Success doesn't come to you. Instead, you go to it, one of the ways through STIPRAM!”


D3 PERHOTELAN EXCEKUTIF CHEF - GAIA
Chef Ramadian NR, A.Md., Par

“Menjadi suatu kebanggan bagi saya alumni STIPRAM bisa mencapai level Excekutif Chef di Gaia Cosmo Hotel di Yogyakarta. Ilmu yang saya peroleh di bangku kuliah tidak sia-sia, semua bisa saya aplikasikan dalam dunia kerja saya. Sejak menjadi mahasiswa sudah senang melakukan Job Orientation di hotel-hotel berbintang dan bisa seperti sekarang ini karena almamater saya - STIPRAM,, should be the Leader,, itu semangat saya semenjak awal saya menjadi mahasiswa di STIPRAM ini.”


D3 PERHOTELAN GM HOTEL BERBINTANG DI JOGJA
Bobi Setia Budi, A.Md., Par

“Saya Bobi Setia Budi termasuk angkatan awal di STIPRAM. Tiada rasa lelah dan malas untuk belajar, maka saya pun belajar dan belajar terus tanpa mengenal lelah dan hal itu berbuah manis, apa yang saya lakukan sejak masih menjadi mahasiswa akhirnya kini saya rasakan. Saya saat ini menjabat seorang General Manager di sebuah hotel di bilangan pusat kota Jogja. Terima kasih STIPRAM, tanpamu belum tentu bisa seperti sekrang ini. Saya bangga menjadi bagian dari STIPRAM.!!”


Evin, S.Par SMKN 1 Tanjung Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat
Evin, S.Par

“Suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari kampus STIPRAM Yogyakarta, banyak ilmu dan pengalaman yang diberikan oleh dosen -dosen terbaik yang bisa kita implementasikan di dunia kerja, suasana yang nyaman dan menyenangkan menjadi salah satu pengalaman yang saya dapatkan baik dari dosen, civitas akademik yang sangat ramah dan sangat membantu dalam segala urusan akademik, saya bisa keluar negeri dan saya bisa menjadi guru di bidang pariwisata. Terima kasih STIPRAM Yogyakarta, Sukses dan Berjaya di dunia Pariwisata!!”