Loading

Stipram, 5 Juli 2018 bertempat di Auditorium Amartha Kampus STIPRAM Yogyakarta telah digelar wisuda dengan total 1006 wisudawan/wati, dengan mengangkat tema “Peran Perguruan Tinggi Pariwisata dalam industri 4.0”. Tema ini diambil mengingat saat ini era milenial (teknologi) telah menyatu dengan industri. Dengan perpaduan kedua dimensi ini maka diharapkan wisudawan dapat pula mengurangi keduanya dan tidak ketinggalan dengan kemajuan masa.

Wisudawan terdiri dari program D3 Perhotelan sejumlah 528 orang, program S1 Hospitality/Pariwisata sejumlah 471 orang dan program S2 Pariwisata sejumlah 7 orang. Dan untuk wisuda kali ini STIPRAM telah meluluskan Master Pariwisata yang pertama (M.Par). Sebanyak 21 wisudawan terpilih dari 10 wisudawan program D3 Perhotelan, 10 wisudawan S1 Pariwisata dan 1 wisudawan S2 Parwisata.

Wisudawan terbaik program D3 Perhotelan memperoleh beasiswa gratis melanjutakn ke Program S1, wisudawan terbaik program S1 Pariwisata memperoleh beasiswa melanjutkan S2 dan terbaik program S2 Pariwisata memperoleh kesempatan menjadi dosen di STIPRAM. Dan masih ditambah lagi masing-masing program studi terpilih 1 orang mendapatkan hadiah uang tunai dari STIPRAM.

Acara wisuda dihadiri oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (bapak Dr. Ir. Patdono Suwignjo, Ph.D), Perwakilan Gubernur DIY, Koordinator Kopertis Wilayah V Yogyakarta (Bapak Dr. Ir. Bambang Supriyadi, CES., DEA), Perwakilan Kementerian Pariwisata, Ketua APTISI Wilayah 5 DIY, Ketua ICPI, Mitra Kerja STIPRAM dan para tamu undangan VVIP lainnya. Acara wisuda dihibur dengan kesenian tari Sekar Pudyastuti, tari Reog Ponorogo dan solo singer oleh mahasiswa STIPRAM. Selamat dan Sukses Wisudawan STIPRAM Yogyakarta 2018.

— Ami, Stipram Jogja.

 

 

Share this: