info@stipram.ac.id (0274) 485 650
Dies Natalis STIPRAM ke-19 Tahun

19 Tahun Usia STIPRAM saat ini, torehkan banyak Prestasi, PT Pariwisata Peringkat Utama [Sinta] Tepat pada tanggal 13 September 2020 adalah  hari  jadi Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) Yogyakarta yang sudah memasuki usia yang ke 19 Tahun. Usia yang beranjak dewasa bagi manusia, namun bagi suatu Perguruan Tinggi seperti halnya STIPRAM, usia 19 tahun merupakan usia yang matang dalam berkibar meramaikan dunia Perguruan Tinggi di tanah air. Saat ini STIPRAM telah mengelola tiga program studi meliputi D3 Perhotelan, S1 Pariwisata dan S2 Pariwisata dengan akreditasi dari BAN-PT. Selain itu STIPRAM juga sudah menorehkan prestasi menjadi Perguruan Tinggi Pariwisata rangking utama dalam versi SINTA secara Nasional.

Selain STIPRAM genap berusia 19 tahun kampus ini juga sudah genap tiga tahun menepati lokasi yang baru yang ada di Jalan Ahmad Yani Ringroad Timur, Banguntapan Bantul. Memilih jurusan pariwisata sebagai program studi favorit, maka STIPRAM mendukung Bantul sebagai tujuan utama menempuh studi di Pariwisata. Karena “Dibalik” Tantangan Ada “Peluang”, semangat itulah yang akan dipupuk oleh STIPRAM pada masa-masa seperti sekarang ini. Dengan adanya pandemi seperti saat ini, Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) harus dijaga oleh semua masyarakat, seperti halnya yang dilakukan STIPRAM sangat ketat, mulai dari mengenakan masker, cek suhu maksimal 37,4 derajat Celcius, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

Semua fasilitas tersebut telah disiapkan disetiap pintu masuk ruang kantor, serta pengaturan kursi kelas hanya 20 kursi pada setiap kelas dan peraturan pada pintu masuk dan pintu keluar kelas. Selain itu kami juga bekerjasama dengan masyarakat protokol kesehatan untuk membantu menegakkan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru dan mencegah penularan Covid-19.