info@stipram.ac.id (0274) 485 650
STIPRAM Siap mendukung bantul menjadi Tujuan Pendidikan Tinggi Pariwisata

Memasuki usia 19 tahun, Sekolah Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) banyak mendapatkan pelajaran, penghargaan, pengalaman dalam berbagai bidang baik akademis maupun non akademis.

Sudah genap tiga tahun menempati kampus baru yang berada di jalan Ahmad Yani Ringroad Timur Banguntapan Bantul. Pelan-pelan namun pasti STIPRAM akan terus berkarya mencerdaskan anak bungsu dari 34 provinsi di Indonesia dan berbagai negara tetangga.

Suhendroyono mengungkapkan, semua orang tahu bahwa berwisata merupakan salah satu penyimpangan manusia dalam rutinitas kerjanya. Hampir semua orang suka berwisata, setelah adanya pandemi Covid-19 semua pariwisata itu harus berhenti.

Wakil ketua STIPRAM Damiasih menambahkan, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu, sektor pariwisata yang akan menjadi kebutuhan manusia yang tidak bisa ditunda-tunda lagi. Begitu pula dengan sektor pendidikan tinggi pariwisata akan tetap menjadi favorit pilihan masyarakat.

Di usia STIPRAM yang sudah 19 tahun, mampu mewujudkan Bantul untuk menjadi tujuan utama kuliah pariwisata. Dengan jejaring yang luasdan didukung fasilitas yang lengkap STIPRAM siap membantu mewujudkan pendidikan tinggi pariwisata kedepan.